iienote

Senin, 25 Agustus 2008

UNTUK HATI TERDALAM

Dalam kelembutan malam syahdu aku dibuai mimpi.

Sahabatku malam........
Jeritan hati tak kuasa kubendung
Luapan amarah tak kuasa kutampung
Adakah ini semua kesalahan diri
Ataukah takdir yang membenci

Sahabatku malam..........
Gontai aku coba berdiri dari sisa diri
Hancur aku berkeping
Luluh aku dari tulang-tulangku

Sahabatku malam.......
Hilangkan ingatanku...
Matikan raga dan rasaku
Buang jauh aku dari keberadaanku

Sahabatku malam.......
Matikah rasa cintaku
Hilangkah kasih dan sayangku
Jadikah aku batu...

Aku bingung.......
Tak tau harus kemana...
Kala semua pikiran jahatku merasuk
Aku bingung.......
Kapan aku berhenti menangis
Kapan aku berhenti khawatir
Kapan aku berhenti cemburu

Kapan.......
Aku menjadi diriku
Seutuhnya U jadi milikku.

Label:

posted by iienote at 00.51

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home